Senin, 26 November 2012

Abu Fakhri

Hari ini aku hanya ingin bercerita tentang orang-orang yang ku kenal dekat dan menginspirasiku karena pemikirannya. Dialah orang pertama, Abu Fakhri atau Roni Indra. Aku sempat lama terkagum-kagum mendengar presentasi dan melihat bahan presentasinya. Sebuah visi yang luar biasa untuk perbaikan bangsa. Ini benaran kongkret dimulainya. Sebuah kampung motivasi di daerah Sulawesi.

Kampung bukan sekedar kampung tapi adalah kampung motivasi. Siapapun yang datang kesana akan mendapatkan banyak motivasi dan tentunya tidak enggan untuk berbagi motivasi. Ini real pemikirannya. Kalimat yang selalu terngiang-ngiang di telingaku adalah, “Kalalulah pulau Sulawesi itu bias dibeli, maka ia akan membelinya”. Bukan karena ia orang yang kaya harta. Tapi dia adalah orang yang kaya akan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa ALLAH maha mendengar doa hambaNya dan melihat usaha-usaha hambaNYa.

Aku lihat rancangan kampung itu lewat laptop, luar biasa detail dan visioner bangetlah. Sampai hal-hal yang mungkin tak terpikirkan oleh kita, ia telah merencanakannya. Insyaallah, Allah mengabulkan visi mulia kita, “Dunia bahagia akhirat surga” lewat ajaran Rasulullah, “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi ornag banyak”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca kan? Kasih komentar ya biar kedepannya makin baik lagi. Terima kasih.