Sabtu, 24 November 2012

Eiffel scholarships

KOMPAS.com - Berniat melanjutkan studi Anda ke negara tempat Menara Eiffel berada? Berarti, jangan lewatkan penawaran Program Beasiswa Unggulan Eiffel 2013/14 dari Pemerintah Perancis.

Beasiswa Eiffel ditawarkan untuk jenjang S-2 dan S-3 yang diprioritaskan untuk bidang teknik (S-2), ilmu sains (S-3), ekonomi dan manajemen serta hukum dan ilmu politik.

Berminat? Kandidat harus berusia kurang dari 30 tahun jika hendak melamar beasiswa master dan kurang dari 35 tahun jika hendak mendaftar program doktorat. Pastikan pula sebelumnya, kandidat belum pernah menerima beasiswa apapun dari pemerintah Perancis dan belum pernah mendaftar beasiswa ini. Pasalnya, penyelenggara tidak memberi ijin untuk ikut pada kandidat yang gagal dalam proses seleksi program beasiswa ini sebelumnya.

Penerima beasiswa S-2 dan S-3 ini masing-masing akan menerima tunjangan bulanan sebesar 1.181 euro dan 1.400 euro selama masa studi, biaya bulanan perkuliahan dalam sejumlah kategori, tiket perjalanan pulang dan pergi dan asuransi kesehatan. Ingat, biaya pendaftaran ke universitas tidak termasuk dalam beasiswa ini.

Jika berminat, ajukan segera aplikasi beasiswa ke Campus France Indonesia paling lambat 9 Januari 2013. Pengumuman penerima beasiswa akan dilakukan pada 18 Maret 2013. Informasi lebih lanjut bisa disimak di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca kan? Kasih komentar ya biar kedepannya makin baik lagi. Terima kasih.