Senin, 13 Oktober 2014

Papua, Tiom lagi

Well, rasanya ingin senyum-senyum sendiri manakala satu per satu target mulai melangkah dan akhirnya berujung pada kenyataan. Di sinilah aku sekarang. SMA NEGERI 1 TIOM, Kabupaten Lanny Jaya-Papua.

Ingin rasanya berteriak. Aaaaaaaa....
Sekarang bisa mengajar kimia SMA seperti inginku. Merencanakan beberapa kegiatan pengembangan diri untuk siswa. Bersama teman-teman yang punya pikiran sama. Paling tidak, keras kita katakan TIDAK main-main datang ke sini untuk kedua kalinya. Kedatangan kita untuk kedua kalinya ke sini dengan semangat dan motivasi yang lebih besar untuk pendidikan Lanny Jaya.

Aku di sini bersama Afni, Ires dan Maya. Selain mengajar kimia, kami juga diamanahkan untuk mengajar matematika. Ketika kelas kosong juga masuk memberikan motivasi belajar atau sekedar memberikan catatan akan pelajaran yang harusnya mereka pelajari waktu jam kosong.

Kami juga punya rencana-rencana lain terkait eskul sekolah. Masih rahasia deh. Nanti ketika satu per satu telah berjalan lancar, aku akan publikasikan di sini tentunya. Maklum, wifi sekolah stand bye ketika lampu menyala. Mau siangkah, malamkah, toh kami tinggal di salah satu ruangan di kantor sekolah.

Nanti akan ku ceritakan detail tentang sekolah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca kan? Kasih komentar ya biar kedepannya makin baik lagi. Terima kasih.