Rabu, 07 Januari 2015

Wifi di kantor bupati

Yayaya....akhirnya kesampaian juga donlod blogger bwt android gw
Makasih ya Pak Om Eko udh ngasih passwordnya ama kita.
Walaupun sinyal Tiom sekarang sedang hilang, kita masih bisa tetap blogging. Hmmmm....asyiiiiknyaaaaa....lancar banget.
Ntar gw bakal lebih sering bikin tulisan di sini. Maklumlah, di Tiom gak ada warung internet (Warnet). Trus syukur2 jaringan ada n bisa bbm. Kalo enggak, ya harap maklum ajah. Sekedar info n u semakin menguatkan. Tiom itu emang ibukota kabupaten dan kami tugas berada tepat di pusat kota. Tapi namanya juga daerah baru berkembang jadi harap maklum.
Pengabdianku yang sekarang juga seru lho. Ah, itu dulu deh...sekarang gw mau lanjut donlod2 yg lain dulu. Masih ada waktu. Daaaahhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca kan? Kasih komentar ya biar kedepannya makin baik lagi. Terima kasih.