Sabtu, 09 Mei 2015

Hardiknas Seruuuuuuuuu

Hmmmm....yayayaya....ada yang seru di minggu kemarin. Jum'at 1 Mei 2015 mulai 16.00 WIb hingga Sabtu, 2 Mei 2015. Kita mahasiswa kece di PPG SM-3T Universitas Riau ngadain perlombaan macam-macan sempena hari pendidikan nasional (Hardiknas). Ada lomba voli ball antar RT, lomba pacu karung, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, lomba bakiak dan tersebu adalah lomba tarik tambang.

Semua senang dan bahagia. Emosi, kesal dan lelah selama siklus demi siklus dapat sedikit terobati dengan perlombaan ini. Secara, pengen refreshing tapi gak bisa karena maklumlah Pekanbaru gak da tempat jalan yang bisa menyegarkan otak selain mall dan mall.

Wel, lihat foto-foto seru kita di sini yaaaa.....!!!!!

Gue lagi service bola nih....Semangaaaaat!!!

 Peserta dari RT 4 lawan RT 1
 Salaman dulu sebelum main, sportif!
 Para pejuang RT 3 yang keren
Para pria ikutan lomba joget balon nih







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca kan? Kasih komentar ya biar kedepannya makin baik lagi. Terima kasih.